Kamis, 02 Maret 2023

PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI



PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang amat paling murah serta sangatlah bisa dijangkau dengan kualitas yang terbaik. kita berdiri dimulai dari tahun 2014 untuk beberapa calon pengantin gak boleh waswas buat gunakan pelayanan jasa kami lantaran kami udah punya pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha punya beraneka - ragam  baju pengantin dari bermacam warna, style dan kebiasaan salah satunya :  tradisi Jawa, etika Betawi, etika sunda, kebiasaan Makassar, kebiasaan padang, etika mandailing, kebiasaan lampung, etika palembang dan tradisi lainnya. 



Harga paket wedding yang kami menawarkan dimulai dari harga 1 juta serta paket pelaminan mulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya lekas untuk mengontak kami atau kunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami membuka tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI


SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI



                                                                                   
PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI







Dandan Pengantin Alikha juga menyiapkan Layanan peralatan Pernikahan buat acara di dalam rumah, gedung maupun aula. harga mulai dengan delapan juta, banyak banyak calon pengantin bisa mengaktualkan impian pesta pernikahan yang terbaik. Nah, Anda bisa menunjuk yang baik dengan anggaran harga pernikahan yang kamu punyai. Pula yang lebih kekinian dan terkesan elegan walau dengan ongkos yang murah, waktu ini banyak acara pesta pernikahan yang tengah dilakukan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 


Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI





PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI 




♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥


Paket delapan juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin memakai paket ini untuk menggelar acara pesta di Gedung atau Aula, sebab dipaket ini kami tak sediakan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas untuk pelaminan, Berikut Rinciannya : 








PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI





PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI




PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI




PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI


♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


seterusnya Buat paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan layanan lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. buat pakaian pengantin dan style pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin buat menunjuk sendiri pakaian yang udah kami persiapkan. Berikut Rinci Paket 13 Juta : 








PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH JATI









♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Dan kami ,  Dandan pengantin Alikha menyiapkan Paket Komplet mulai dengan paket awalnya 13 juta serta harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih komplet serta bagus. Berikut rinciannya : 




  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang
























Ketika cari jasa pernikahan yang baik nyata beberapa hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang udah diselesaikannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang terutama merupakan berapakah harga pricelist yang diberi. seluruh poin itu mesti jadi poin pokok di saat banyak pengantin mau menunjuk jasa pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
terkait masalah jasa pernikahan semuanya seluruh supplier yang turut tergabung pada acara pernikahan itu, dimulai dengan supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, photo serta video, MC, kesenangan. Seluruh supplier barusan penting kita tentukan dan diatasi dengan tepat. 

kalian bisa menyaksikan banyak paket pernikahaan yang ada dalam dekat kalian atau di area yang lain, antara lain ialah Kota Bekasi. Kota Bekasi ini jadi satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertamanya nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, adalah sebuah sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan sebagai  kota satelit pada jumlah orang sangat banyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah beberapa urban dan utama industri.





PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


lalu Paket Dekorasi sendiri buat banyak pengantin yang sudah memperoleh supplier dandan Pengantin di luar dan pengen menggunakan layanan dekor di luar, kami pun sediakan privat DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal mulanya, kami berikan harga yang paling paling murah maka dapat digapai. 




⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


jadi masyarakat pada jumlah orang terbanyak di Indonesia tentulah membuat Kota Bekasi ini jadi satu diantaranya objek usaha oleh sejumlah wedding organizer, satu diantara antara lain ialah usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha yakni satu diantaranya pemasok layanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi object penambahan upayanya. Serta pengertian mulanya kami sudah terlibat perbincangan peran dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. jika pada peluang kali ini kami dapat melakukan pembicaraan mengenai perkembangan sambungan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian layanan Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami,  terhitung paket komplet dan murah dengan harga yang paling berteman. karena umumnya pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dari 13 juta udah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian dan make-up pengantin 3x tukar, make up dan busana orang-tua 2 pasang, make up serta pakaian yang menerima tamu empat orang.


Buat harga pernikahan janji nikah awali sama 1 juta dan untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1,5  juta. paket yang kami pasarkan benar-benar murah harga kalau diperbandingkan dengan beberapa jasa paket pernikahan yang lainnya yang berada di dalam ruangan JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha telah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


di harga pricelist pernikahan yang kami beri, harga demikian sangatlah dicapai dan juga komplet, tentu banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai antara lainnya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang serasi.  Bawa buah pikiran pelayanan komplet, mulai dari gagasan pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang baik s/d servis di hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi beberapa pengantin cuma duduk manis lalu kita yang bekerja.


miliki tanggapan positif oleh orang JABODETABEK jadikan Sanggahr dandan Alikha makin bertambah mendatangkan keberadaan buat melaksanakan paketan pernikahan komplet dan murah  di area  JABODETABEK. Mulai sejak tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih dari ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar