Kamis, 02 Maret 2023

PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG



PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG Sanggar Dandan Pengantin Alikha layani hingga ke JABODETABEK, pricelist harga yang sangat paling murah dan sangatlah dapat dijangkau dengan kualitas yang terunggul. kita berdiri dimulai dengan tahun 2014 buat beberapa calon pengantin tidak boleh risau buat gunakan service jasa kami sebab kami udah miliki pengalaman yang udah lama. Dandan pengantin Alikha punyai beraneka - ragam  pakaian pengantin dari banyak warna, bentuk dan rutinitas di antaranya :  kebiasaan Jawa, kebiasaan Betawi, rutinitas sunda, rutinitas Makassar, etika padang, etika mandailing, tradisi lampung, kebiasaan palembang serta tradisi lainnya. 


Harga paket wedding yang kami menawarkan dimulai dengan harga 1 juta serta paket pelaminan mulai dengan harga lima juta. untuk memperjelasnya selekasnya buat mengontak kami atau bertandang ke tempat kami yang berada di BEKASI dengan alamat berikut di bawah ini, kami membuka tiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG


SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG



                                                                                   
PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG







Dandan Pengantin Alikha lantas menyiapkan Jasa perabotan Pernikahan buat acara di dalam rumah, gedung atau aula. harga dimulai dengan delapan juta, banyak beberapa calon pengantin bisa mengaktualkan impian pesta pernikahan yang terhebat. Nah, Anda bisa memutuskan yang baik dengan bujet harga pernikahan yang kamu punyai. Pun yang lebih kekinian dan terkesan elegan meski dengan biaya murah, saat ini makin banyak acara pesta pernikahan yang telah dilakukan pada tempat terbuka seperti kebun/halaman maupun pantai. 




Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG





PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG


PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG 




♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥


Paket delapan juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin memakai paket ini buat melangsungkan acara pesta di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tidak siapkan tenda, kursi, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 








PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG





PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG




PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG




PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG


♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


selanjutnya Untuk paket 13 Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan sarana lebih komplet kembali, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan pentas pelaminan. untuk baju pengantin dan style pelaminan, kami memberikan kebebasan buat calon pengantin untuk memutuskan sendiri baju yang telah kami persiapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta : 








PAKET PERNIKAHAN ALL IN MURAH GEDONG









♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Dan kami pula,  Dandan pengantin Alikha menyiapkan Paket Lengkap dimulai dari paket awalan 13 juta serta harga 17 juta saja.. udah mendapatkan paket yang lebih komplet dan bagus. Berikut rinciannya : 




  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang
























Pada waktu cari layanan pernikahan yang baik pastilah berbagai hal yang penting kalian pikirkan, antara lain ialah berapakah lama jasa pernikahan itu, acara apa yang telah dijalankannya, berapa komplet paket pernikahan yang dipublikasikan serta yang palinglah utama ialah berapakah harga pricelist yang diberi. seluruhnya poin itu mesti jadi poin penting saat beberapa pengantin ingin pilih jasa pernikahan buat acara pernikahan kalian.
terkait masalah jasa pernikahan seluruh total supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, baju pengantin, dekor, photo serta video, MC, selingan. Seluruh supplier barusan harus kita putuskan serta diselesaikan dengan pas. 

kalian bisa menyaksikan banyak paket pernikahaan yang ada pada dekat kalian atau di lokasi lainnya, salah satunya yakni Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pertama nama Bekasi ada dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, ialah sebuah sungai yang lewat kota ini. Kota Bekasi satu segi dari megapolitan Jabodetabek dan selaku  kota satelit dengan jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah sejumlah urban serta sentral industri.






PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA



lalu Paket Dekorasi sendiri untuk banyak pengantin yang sudah memperoleh supplier dandan Pengantin di luar serta pengen menggunakan layanan dekor di luar, kami pun siapkan spesial DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami memberinya harga yang sangat paling murah maka dapat dicapai. 




⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


jadi masyarakat dalam jumlah penduduk sangat banyak di Indonesia tentulah membuat Kota Bekasi ini jadi diantaranya target usaha oleh sejumlah wedding organizer, satu diantara antara lain merupakan usaha dandan Pengantin. Sanggahr dandan Alikha merupakan satu diantara penyuplai layanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi obyek kenaikan upayanya. Dan arti awalannya kami sudah lakukan perbincangan fungsi dandan Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalaupun di peluang kali ini kami bakalan kerjakan pembicaraan mengenai perkembangan kesambungan service dari dandan pengantin Alikha di Bekasi dibidang layanan Pernikahan.


Serta paket pernikahan yang di berikan oleh kami,  termaksud paket komplet dan murah di harga yang paling berteman. lantaran umumnya pricelist paket pernikahan yang kami memasarkan mulai dari 13 juta sudah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian serta make-up pengantin 3x tukar, make-up dan kemeja orang-tua 2 pasang, make-up dan busana yang menerima tamu empat orang.


Untuk harga pernikahan ikrar nikah awali dengan 1 juta serta untuk hari jumat, sabtu serta minggu 1,5  juta. paket yang kami menawarkan amat murah harga kalau ketimbang dengan sejumlah layanan paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam ruang JABODETABEK. dandan Pengantin Alikha udah layani wilayah Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


di harga pricelist pernikahan yang kami kasih, harga demikian begitu dicapai dan juga lengkap, tentulah banyak pengantin dapat buat kita bertindak sebagai antara lainnya opsi supplier dandan pengantin pernikahan yang serasi.  Bawa inspirasi pelayanan komplet, diawali dari gagasan pernikahan , memutuskan supplier pernikahan yang baik s/d servis di hari H oleh sanggahr dandan Alikha bagi beberapa pengantin cuman duduk manis lalu kita yang bekerja.


punyai tanggapan positif oleh orang JABODETABEK jadikan Sanggahr dandan Alikha makin bertambah mendatangkan keberadaan untuk melaksanakan paketan pernikahan lengkap serta murah  di tempat  JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah tangani lebih dari pada ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar